Monday, October 7, 2013

Makanan Favorit

aku termasuk cowok yang hobi makan.tapi anehnya ! beran badanku begini-begini saja.kenapa yah ?? haha.aku mempunyai hobi makan makanan yang disebut gorengan :) aku menyukainya karena enak dan lezat dilidahku yang manja makanan-makanan seperti ini.meskipun sebagian besar orang didunia,ini adalah makanan yang menjadi 'musuh besar' orang-orang yang takut dengan kegemukan.tapi,,apapun kata orang,aku akan tetap setia pada makanan yang satu ini.
awal aku menyukainya,saat ayahku membawaku berbelanja perlengkapan masuk sekolah (waktu itu kelas 5 SD.mmmhh,,5 SD atau 6 SD yah ? agak lupa *haha* ) setelah berbelanja perlengkapan masuk sekolah di akhir libur skolah tahun ini,akupun di ajak ayah untuk makan di sebuah warung pinggir jalan.cukup banyak orang yang berlalu lalang di depan warung makan ini.suara kendaraan terdengar jelas saat semua orang sedang menyantap makanan yang dipesannya.
akupun diajak ayah untuk duduk di sudut warung,karena cuma itu tempat yang tersedia dan sudah tidak ada lagi.ayahpun memanggil pemilik warung dan menanyakan menu-menu yang tersedia.
sementara ayahku sibuk memesan makanan,aku juga sibuk melihat barang-barang keperluan sekolah yang kubeli tadi,sesekali melihat anak seumuranku yang memakan makanannya.
tak lama aku perhatikan,aku melihat anak ini memakan makanannya dengan lahap sekali bersama ibunya,sesekali ibunya membersihkan makanan yang terbang ke bajunya.
ternyata yang anak ini makan adalah gorengan (makanan kesukaanku saat ini).akupun menyuruh ayah untuk memesan makanan ini.dan ternyata makanan ini memang sangatlah enak dan lezat.

semenjak itu,sampai sekarang aku tetap setia pada makanan ini.makanan yang pas dilidah tropisku ini.
mungkin pendapat kalian makan gorengan membuat kesehatan menjadi terganggu atau kalian sependapat denganku ? tolong beri saya saran atau kritikan tentang makanan favoritku ini.

No comments:

Post a Comment

Nasihat

Ini aneh, tapi baiklah. Halo nak, ini ayah. Ayah tak tahu kamu lelaki atau wanita, yang jelas, jikalau nanti kau sudah dewasa, dan mene...